Senin, 24 Juni 2024

Acara Pelantikan Dan Bimtek Pantarlih di Hadiri Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Desa Telaga Luhur, Bripka Taufik Sentosa, S.H. menghadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Desa Telaga Luhur, bertempat di Aula Balai Desa Telaga Luhur, Kecamatan Seruyan Hilir, yang termasuk dalam wilkum Polsek Waringinkurung, pada hari Senin (24/6/2024).


Jumlah peserta dalam acara ini adalah 8 orang yang telah terpilih mengikuti seleksi dari KPU Kabupaten Serang dengan susunan sesi acara pertama yaitu Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya,Pembacaan surat Keputusan Ketua PPS, Pengambilan Sumpah oleh Ketua PPS, Penandatanganan Berita Acara Sumpah atau Janji,Pembacaan Pakta Integritas, Sambutan - Sambutan, Pembacaan Doa dan Penutup.


Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Telaga Luhur, Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Desa Telaga, Panwaslu Desa Telaga Luhur, KPPS Desa Telaga Luhur, Petugas Pantarlih Desa Telaga Luhur.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K, melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan “kegiatan ini merupakan suatu tugas yang diamanahkan oleh Negara untuk menyakinkan bahwa seluruh warga masyarakat Indonesia bisa menyalurkan hak pilih nya sesuai dengan aturan yang telah ditentukan”. Tutupnya.


Sebagai acara puncak adalah Bimbingan Teknis (Bimtek) oleh KPPS Desa Telaga Luhur, Kecamatan Waringinkurung.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top