Rabu, 01 Mei 2024

Wujud Kepedulian Polri, Penyaluran Bantuan Sosial Kapolda Banten Di Darkum Polsek Waringinkurung Polresta Serkot


Serang // GebrakNasional.com - Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Yayasan Ponpes Bani Salimah di wilayah hukum Polsek Waringinkurung Polresta Serkot pada hari Rabu (01/05/2024).


Penyaluran Bansos dari Kapolda Banten tersebut di salurkan oleh Polsek Waringinkurung Polresta Serkot melalui Kanit Samapta IPDA Juwedi.


Bansos tersebut di salurkan ke ponpes Bani Salimah dengan pimpinan ustad Syafe'i (alm) yang beralamat di kampung Sijati Desa Sasahan yang berada di wilkum Polsek Waringinkurung.


Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto melalui Kanit Samapta IPDA Juwedi mengatakan, Bantuan Kapolda Banten tersebut semata mata untuk Membantu meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan ponpes dalam mengelola anak yatim yang tinggal di ponpes tersebut.


Diharapkan kegiatan positif ini di dapat terus memberikan dampak yang positif dalam Pendekatan antara Polri dan warga masyarakat sehingga jalinan silahturahmi akan slalu terjaga untuk bersama sama menjaga Kondusifitas wilayah agar masyarakat nyaman dan bersahaja,”singkatnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top