Jumat, 03 Mei 2024

Sore Hari Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Patroli KRYD Di Pos Satpam Perumahan


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Aipda Yogi. A, S.H melaksanakan patroli kryd dengan sasaran Perumahan,perkantoran dan jalan raya di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Jumat (03/05/2024).


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan patroli kryd yang di lakukan oleh anggotanya saat sore hari ini sesuai sasaran yang di tentukan terutama pada Pemukiman Penduduk, selain itu kita juga lakukan pengawasan di lokasi yang di anggap rawan kriminalitas.


Dikatakannya dalam patroli ini anggota kami melakukan koordinasi dengan satpam perumahan terkait antisipasi Kamtibmas ataupun kriminalitas lainnya.


Anggota juga mengecek apakah cctv masih berfungsi atau tidak yang berada di depan pos satpam perumahan, serta menghimbau satpam perumahan agar selalu waspada khususnya di jam - jam rawan siang maupun malam hari terang Aipda Yogi.


Kapolsek menambah dengan melaksanakan patroli kryd rutin saat ini di harapkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung tetap kondusif dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Ujar AKP Raden Suyanto.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top