Jumat, 24 Mei 2024

Sambang Dan Komunikasi dengan Warga Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Brigadir Satya Budiyaksa, S.H lakukan giat sambang dan komunikasi kepada masyarakat Desa Sukadalem yang berada di wilkum Polsek Waringinkurung, pada Jumat (24/05/2024).


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Waringinkurung dalam rangka sambang sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap warga masyarakat.


Dihimbau untuk seluruh kalangan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Waringinkurung untuk selalu menjaga situasi kondisi keamanan lingkungan tempat tinggalnya.


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberi Himbauan agar masyarakat berperan aktif membantu tugas kepolisian dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap kondusif.


Di sela perbincangan dengan warga bhabinkamtibmas tak lupa memberikan himbauan agar tetap menjaga kesehatan dikarenakan perkembangan cuaca yang secara tiba - tiba bisa berganti dengan cepat.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto , S.I.K., M.H, M.I.K mengatakan,”Sambang dialogis warga oleh Bhabinkamtibmas ini upaya “dekat dan bersahabat”,sehingga dapat menggali informasi tentang situasi dan kondisi perkembangan kamtibmas, dengan sambang patroli maupun dialogis kepada warga desa binaan serta menemukan pemecahan masalah, ungkapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top