Jumat, 17 Mei 2024

Patroli Dialogis, Panit Sabhara Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Patroli Dan Sambang ke Staf Kecamatan

 


Serang // GebrakNasional.com - Patroli Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot rutin sambangi perkantoran di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang sesuai dengan Arahan Bapak Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, S.H.,M.M demi menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya, Jum'at (17/05/24).


Kegiatan patroli maupun sambang dilaksanakan Aiptu Yoyon Hadiyono dan Aipda Syukur Yulianto dibeberapa perkantoran wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.


Dalam melaksanakan patrolinya, Personil Polsek Cipocok Jaya menyambangi kantor Kecamatan Cipocok Jaya, kantor Obvit dan perkantoran lainnya diwilayah Cipocok Jaya, Kota Serang untuk memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Staf Kecamatan tersebut.


Sementara itu Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, S.H.,M.M mengatakan, “bahwa patroli perkantoran selalu dilaksanakan anggota Polsek Cipocok untuk mencegah dan antisipasi pelaku kejahatan yang sengaja dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang sewaktu-waktu beraksi melakukan tindak pidana, sehingga patroli kali ini sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top