Jumat, 24 Mei 2024

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Masyarakat di Perumahan



Serang // GebrakNasional.com - Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda Itang beserta Bripka Agung melaksanakan patroli ke perumahan Pejaten Mas desa pejaten Kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Jumat (24/5/2024)


Kegiatan patroli tersebut, anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada satpam perumahan secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.


Dalam kesempatan itu anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda ahmad tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak satpam perumahan agar sering melaksanakan patroli di lingkungan perumahan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya patroli dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara anggota Polsek Kramatwatu dengan warga perumahan maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.


“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten,” terang Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top