Selasa, 21 Mei 2024

Nusi (Bule) Siap Maju Mencalonkan Diri di Pemilihan Ketua Perwast Periode 2024-2027

 


Serang // GebrakNasional.com - Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast) salah satu perkumpulan wartawan serang timur yang berdiri tahun 2020 hingga saat ini, pengurus dan anggota resmi membentuk panitia pemilihan calon Ketua priode 2024-2027,  Selasa (21/5/2024). 


Salah satu kandidat Nusi yang siap mencalonkan diri calon ketua perwast periode 2024-2027 berbekal pengalaman sebagai seorang jurnalis, Nusi juga sebagai Pimpinan Redaksi media online Independentnees45.com dan Serangraya.com optimis bisa memimpin perwast menjadi lebih solid dan maju. 


Menurut Nusi, Selama ini perwast sebagai ujung tombak kontrol sosial di serang timur/kabupaten serang banten agar ada perubahan yang lebih baik sehingga perkumpulan kita ini menjadi lebih maju dan sukses, 


"Perkumpulan ini umurnya masih muda dan untuk menjadi ajang kumpulan media, program organisasi ini yang juga masih banyak dalam progres berjalan sehingga dibutuhkan pemilihan kepemimpinan baru, oleh karena itu saya lahir batin siap mendaftarkan diri ikut dalam bursa pencalonan Ketua,"Jelas Nusi. 


Nusi menambahkan, "Mempersatukan, mempererat dan mewujudkan antar Media. Sebagai wadah aspirasi para media dalam berbagai hal kemajuan, perwast Juga turut berperan aktif bersama pihak pemerintah, TNI-Polri, Swasta dan masyarakat,"Tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top