Senin, 20 Mei 2024

Menyambut HUT Kodam III/Siliwangi Ke 78, Kodim 0602/Serang Gelar Lomba Burung Berkicar


Serang // GebrakNasional.com - Kodim 0602/Serang menggelar lomba burung berkicau, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi Ke-78 Tahun 2024, yang diselenggarakan di Dua tempat yaitu berada di wilayah Kecamatan Serang dan Kecamatan Walantaka, Minggu (19/05/2024).


Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam lomba burung berkicau,  untuk menyambut HUT Kodam III/Siliwangi Ke 78 Tahun 2024. 


" Kiranya hal yang positif seperti ini akan terus kita kembangkan bersama, agar seluruh pecinta burung kicau akan lebih semakin berkembang. Karena memiliki beberapa manfaat yang baik, terutama terkait berjalannya roda perekonomian " ungkapnya, Senin (20/05)


Ia juga menuturkan, marilah bersama-sama terus mengembangkan lomba burung berkicau. Dimana kami akan selalu menjadi perantara dan mendukung penuh, semua pelaksanaan yang dilakukan para penggiat pecinta burung tersebut.


" Kiranya kita akan berkolaborasi, mewujudkan peningkatkan dan  pengembangan serta kemajuan, seluruh pecinta burung berkicau di wilayah Kota Serang melalui event lainnya," tukasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top