Sabtu, 11 Mei 2024

Melalui Jumling Kapolsek Waringinkurug Polresta Serkot Jalin Silaturahmi Para Tokoh Agama


Serang // GebrakNasional.com -  Dalam rangka menjalin kedekatan Polri bersama Ulama dan masyarakat, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot melalui Kapolsek Waringinkurug AKP Raden Suyanto., melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus sholat JUMLING (Jumat Keliling) berjamaah di Masjid Al Istianah di Kampung Cibeka Desa Waringinkurung yang berada di wilkum Polsek Waringinkurung, pada hari Jumat (10/05/24).


Dalam kegiatan tersebut, AKP Raden Suyanto melaksanakan Sholat berjamaah sambil memberikan himbauan kepada para tokoh dan jamaah. Selain itu, tujuan kedatangan Kapolsek Waringinkurug itu juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Waringinkurug bagi warga yang belum mengenal beliau.


Kapolsek juga mengungkapkan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi antara Kepolisian Polsek Waringinkurung dengan para tokoh dalam rangka harkamtibmas serta tersampaikannya inovasi dalam rangka penguatan Kamtibmas mulai dari tingkat Kampung sampai dengan tingkat Kecamatan.


"Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan pesan kamtibmas agar para tokoh agama berperan aktif dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar tempat tinggal serta selalu menjaga kondusifitas" ucap Kapolsek, Sabtu (11/05)


Kapolsek meminta kepada para tokoh agar setiap terjadinya permasalahan ataupun kendala, dapat selalu berkoordinasi dengan masing - masing anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa.


AKP Raden juga meminta dukungan kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk dapat berkolaborasi dalam rangka menjaga harkamtibmas. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top