Jumat, 31 Mei 2024

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot Laksanakan Sholat Jumat Keliling


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Waringinkurung melaksanakan kegiatan Sholat Jumat Keliling guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bersama masyarakat di Masjid Nurul Iman Kampung Gudang Batu Desa Binangun yang berada di Wilkum Polsek Waringinkurung, Jumat (31/5/2024).


Kegiatan Shalat Jumat keliling ini dihadiri oleh Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto. Kanit Samapta Polsek Waringinkurung IPDA Juwedi beserta Ka SPK  Polsek Waringinkurung Aipda Budi. Kurniawan serta masyarakat Masjid Nurul Iman.


Sebelum melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, Ustadz Syamsuri terlebih dahulu menyampaikan khutbah mengenai “Melaksanakan Perintah Allah SWT dan Menjauhi Larangan-Nya”. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah dipimpin oleh Ustadz Sopian.


Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan tak hanya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan secara bersama kepada Allah SWT namun juga sekaligus menjalin silaturahmi antara Polsek Waringinkurung dengan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top