Sabtu, 11 Mei 2024

Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, Personil Polsek Cilegon Bersama Masyarakat Laksanakan Sholat Maghrib Berjamaah


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon beserta warga Nya melaksanakan kegiatan ibadah sholat Maghrib berjamaah di desa binaannya, Sabtu (11/05/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon AKP Agustian  menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek Cilegon bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif. 


Pada kesempatan ini  bhabinkamtibmas polsek  Cilegon melaksanakan kegiatan memakmurkan mesjid berupa lakukan sholat Maghrib bersama warga setempat, tutur Kapolsek.


Menurut Kapolsek Cilegon di tempat yang berlainan mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara rutin, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tumbuhnya toleransi beragama yang rukun, imbuhnya. Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman tutup Kapolsek

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top