Sabtu, 11 Mei 2024

Galang Kalangan Muda, Upaya Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Ajak Peran Aktif Wujudkan Kamtibmas Kondusif

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten konsisten dalam menggalang dan menjalin komunikasi terhadap kalangan pemuda di Desa binaan. Sabtu (11/05/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto, di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus mampu menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan di tengah masyarakat guna menghadirkan rasa aman di lingkungannya, salah satunya dengan kalangan muda di Desa binaannya.  


Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Susilo  sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Ukirsari  , Jumat (10/05), berupaya merangkul dan menjalin komunikasi dengan Sdr Badri dahlan  salah satu pemuda di lingkungan kampung Jepih Sawah Desa Ukirsari  mengajak untuk berperan serta dan berkontribusi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.


Melalui pendekatan dialogis tersebut diharapkan bisa bersama dalam menyikapi setiap perkembangan informasi yang terjadi di tengah lingkungan masyarakat, segera melaporkan/menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110, jika ada kejadian yang menonjol untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Susilo


Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui peran personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu merangkul para pemuda dan mengarahkannya kepada berbagai kegiatan yang positiv, sebagai upaya bersama dalam mendukung terwujudnya harkamtibmas di Desa binaannya tersebut, "Pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top