Jumat, 03 Mei 2024

Door To Door, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Beri Pesan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang Brigpol Nurdin melaksanakan kegiatan yang sudah menjadi kewajibannya yaitu sambang warga serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat binaannya. Jumat (03/05/2024)


Kegiatan Door to Door atau sering disebut DDS dilakukan guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga dalam lingkup binaannya. Selain itu juga, guna menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan warga serta menyerap permasalahan-permasalahan yang terjadi pada warga binaannya yang ada di Desa tersebut.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, dimana Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam menciptakan lingkungan warga Desa yang bebas dari kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan “Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top