Selasa, 14 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Menghadiri Mediasi Karyawan


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga menghadiri mediasi Karyawan di Pt.PGT (kawasan industri  Pt.Wilmar ) warga desa terate karena di mutasi di pabrik tersebut dari bagian elektrical ke bagian produksi di desa terate kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Selasa (14/5/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain:

1. Kapten Marjuki( Danramil Kramatwatu)

2. Aipda Septian( KSPK Polsek Kramatwatu)

3.Bripka Angga (Bhabinkamtibmas)


Kehadiran Bhabinkamtibmas pada kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk perhatian dan problem solving di lingkungan atau di desa binaanya.


pada kesempatan patroli ini bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir dan juga dari pihak perusahaan untuk sama sama menjaga situasi yang kondusif baik di dalam atau di luar pabrik.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan menghadiri kegiatan tersebut sebagai tugas pokok dari seorang Bhabinkamtibmas sebagai problem solving.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top