Selasa, 14 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Brigpol Geri melaksanakan patroli dan sambang ke desa Toyomerto kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Selasa (14/5/2024)


pada kesempatan patroli kali  ini Bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten memberikan arahan perihal kamtibmas kepada staf desa.


Maka dari Bhabinkamtibmas itu mengajak kepada staf desa untuk peduli dan waspada terhadap segala bentuk kejahatan, Ucap Brigpol Geri Bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.


Serta Bhabinkamtibmas menekankan kepada staf desa untuk menitipkan kunci balai desa kepada pihak keamanan  untuk mencegah terjadinya tindak pidana.


Selain itu juga Bhabinkamtibmas mengarahkan kepada staf desa apabila berkendara sepeda motor wajib memakai helm dan di lengkapi surat surat yang sah. Serta apabila berkendara sepeda motor pada malam hari agar berhati hati antisipasi tindak kejahatan.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan patroli sangat penting sehingga Bhabinkamtibmas  bisa tahu situasi dan permasalahan yang ada di desa binaan.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top