Selasa, 21 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadir Dalam Lomba Kelurahan Tingkat Kota Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Lomba Kelurahan Tingkat Kota Cilegon Tahun 2024 yang diikuti Tiap-tiap Kelurahan Kecamatan Ciwandan yang Bertempat di Kelurahan Tegalratu kecamatan Ciwandan kota Cilegon, Selasa (21/05/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa Lomba ini merupakan suatu ajang/kompetisi untuk mengevaluasi hasil pembangunan kelurahan yang dapat mendorong kualitas kinerja, kerja sama tim, dan kebersamaan suatu Kelurahan.


Pelaksanaan penilaian di Kelurahan ini dihadiri dan dilaksanakan oleh Tim Penilai Lomba Kelurahan tingkat kota Cilegon dan dihadiri langsung oleh Bapak Camat Ciwandan, Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Ciwandan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Lurah beserta jajaran Tim masing-masing bidang dari setiap Kelurahan yang terdiri dari pegawai/staf kelurahan, PKK Kelurahan, beserta kepala lingkungan.


Proses penilaian dimulai dengan pemaparan presentasi langsung dari Bapak Camat Ciwandan melalui paparan video Selayang Pandang Kelurahan.


Secara keseluruhan kegiatan berlangsung dengan lancar dan baik. Berdasarkan kegiatan lomba ini diharapkan Semua Kelurahan mampu untuk termotivasi membenahi diri untuk menjadi Kelurahan yang lebih baik lagi baik dalam bidang Pemerintahan, Kewilayahan ataupun Kemasyarakatan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top