Sabtu, 18 Mei 2024

Bersihkan Lingkungan, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Gotong Royong Bersama Ibu-Ibu Kader


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPTU Yudi Setiawan, bersama warga melaksanakan Gotong Royong Kerja Bhakti bersih-bersih Lingkungan Kelurahan Lebak Denok, Sabtu (18/05/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi menyampaikan bahwa, Kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya dengan tujuan menjalin keakraban bersama warga di dalam setiap kegiatan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bergabung dengan warga binaannya membersihkan Lingkungan agar Selalu Bersih guna Mengantisipasi Penyakit DBD.


Pada kesempatan yang sama AIPTU Yudi Setiawan menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga agar kebersamaan dan kerukunan bermasyarakat tetap terjaga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Perwakilan warga mengucapkan, “Terima kasih atas kehadiran Bhabinkantibmas yang bersedia membaur dengan warga, sehingga kegiatan bersih-bersih ini dapat menumbuhkan keakraban dengan masyarakat,tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top