Jumat, 31 Mei 2024

Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 0602-04/Taktakan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

 


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai bentuk kepedulian sosial, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-04/Taktakan Kodim 0602/Serang Pelda Septian Edi bersama Serma Faisal, melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah memberikan bantuan santunan kepada anak anak yatim, bertempat di Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan, Kota Serang Provinsi Banten, Jum'at (31/05/2024).


Pelda Septian Edi mengungkapkan, kegiatan sosial tersebut diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian, khususnya kepada anak yatim. Karena itu, kiranya apa yang telah diberikan, jangan pernah dilihat dari besar ataupun kecilnya. Tetapi inilah salah satu, bentuk perhatian prajurit TNI. 


" Tentunya, sesuai perintah Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, Babinsa harus selalu hadir ditengah-tengah kesulitan warganya, juga senantiasa selalu menjadi solusi," terangnya.


Ia juga menjelaskan, dimana Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Farid Hajiri, sudah menyampaikan hal yang sama, terkait penekanan Dandim. Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh prajurit yang bertugas sebagai Babinsa, harus berpedoman kepada Delapan Wajib TNI. 


" Delapan Wajib TNI yang utama, adalah yang Kedelapan  Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya," tukasnya.


Sementara itu, selaku Tokoh Agama Ustad Jamsari mengucap rasa terima kasih, kepada Babinsa Koramil 0602-04/Taktakan. Atas semua bentuk perhatian, yang telah diberikan kepada anak yatim. 


" Semoga kegiatan yang positif ini, dapat dijadikan contoh oleh saudara kita, yang diberikan rezeki lebih oleh Allah SWT," tukasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top