Jumat, 24 Mei 2024

Bakti Sosial, Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot dan Perangkat Desa Bersama Warga


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Waringinkurung,Koramil Waringinkurung, Perangkat Desa bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan lingkungan Jalan sekitar Desa Waringinkurung Tepatnya di Kampung Buah Jangkung Desa Waringinkurung, Jumat (24/05/2024).


Dalam kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto serta  personil Polsek,Babinsa Desa Waringinkurung, Perangkat Desa Dan juga warga masyarakat.


Bakti sosial sudah beberapa kali di lakukan dan untuk hari ini di lakukan bakti sosial membersihkan lingkungan di Desa Waringinkurung Tepatnya di Kampung Buah Jangkung Desa Waringinkurung.


Kegiatan bhakti sosial bersama warga masyarakat dengan melakukan kerja bakti, bersih - bersih lingkungan Desa Waringinkurung dengan menyapu dan memungut sampah plastik, yang tujuanya agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat serta terbebas dari wabah DBD (Demem Berdarah).


Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto menambahkan, bahwa kebersihan bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan saja melainkan tanggung jawab kita bersama, ” jelasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top