Rabu, 01 Mei 2024

Apel Siaga Personel Polresta Serkot dalam Rangka Pengaman Mei Day 01 Mei 2024


Serang // GebrakNasional.com - Pelaksanaan apel siaga Personel gabungan pengamanan Meiday di lapangan hitam Polresta Serkot pada Rabu, (01/05).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Operasi Polresta Serkot Kompol. Lis Handaya, S.ST., M.Si., menuturkan bahwa apel siaga ini adalah kegiatan untuk melayani pengamanan peringatan hari Buruh Nasiona atau yang sering di sebut "Mei-Day". 


Seluruh Pejabat utama Polresta Serkot bersama Personel Polresta Serkot melaksanakan apel siaga pengamanan sebanyak 131 ( seratus tiga puluh satu) orang dan Personel Polresta Serkot di bantu dari Personel Direktorat Samapta Polda Banten sebanyak 60 ( enam puluh) orang, dan Direktorat Lalulintas Polda Banten sebanyak 10 ( sepuluh orang). Tambah Kabag Operasi Polresta Serkot.



Kabag Operasi Polresta Serkot juga mengingatkan kepada Personel siaga agar mempersiapkan segala sesuatunya yang menunjang dalam pengamanan seperti jas hujan dan lain-lain, dan bagi Personel yang memiliki Senpi agar tidak membawa senpi karena kita melakukan pelayanan untuk saudara kita dari peserta aksi buruh dan adik-adik Mahasiswa.


Bagi Personel Polresta Serkot yang tidak terlibat Sprint pengamanan agar oncall ketika di butuhkan Personelnya sudah siap. Tambah Kabag Operasi Polresta Serkot.


Selain kita melayani peserta aksi buruh kita juga layani dan laksanakan pengaturan di jalan-jalan yang di lalui massa aksi buruh agar tidak menjadi kemacetan dan fatal nya mengantisipasi laka lantas. Tambah kabag Operasi.


Selepas apel siaga Kabag Operasi Polresta Serkot menekankan untuk Perwira Pengendali agar memastikan Personel sudah masuk sesuai lokasi yang harus di amankan serta perhatikan fasilitas umum tetap kita jaga agar menjaga Kamtibmas dan kondusif.


Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Personel yang melaksanakan apel siaga mei day ini sudah hadir dan siap melaksanakan pengamanan, tetap utamakan keselamatan Personel dalam melaksanakan pengamanan selanjutnya kita berdoa agar daerah hukum Polresta Serkot tetap aman dan kondusif. Tutup Kabag Operasi Polresta Serkot Kompol. Lis Handaya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top