Jumat, 17 Mei 2024

Apel Pagi, Personel Polresta Serkot Selain di Disiplin juga Menjaga Daya Tahan Tubuh Tetap Fit


Serang // GebrakNasional.com - Apel pagi Personel Polresta Serkot tingkatkan kedisiplinan di Pimpin oleh Kasat Samapta Polresta Serkot di lapangan hitam pada Jumat (17/05).


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasata Samapta Polresta Serkot Akp. Anthoni menuturkan untuk meningkatkan kedisplinan Personel Polresta Serkot pagi ini kita laksanakan apel di halaman lapangan hitam Polresta Serkot.


Bersama seluruh Personel Polresta yang melaksanakan apel pagi Kasat Samapta Polresta Serkot mengajak kepada semuanya agar tetap mensyukuri seluruh nikmat yang telah diberikan oleh Allah Swt. Tuhan Yang Maha Esa.


Pentingnya kita selalu melaksanakan apel pagi untuk meningkatkan kedisiplinan serta sarana untuk komunikasikan Pimpinan kepada Personel mengenai penyampaian pelaksanaan tugas kepolisian pada Polresta Serkot.


Jaga selalu kesehatan tubuh kita dengan laksanakan olahraga ringan agar tubuh kita tetap bisa berkeringan guna menjaga metabolisme tubuh tetap fit. Tambah Pimpinan apel.


Mari bersama menjaga kebersihan di sekitaran mako Polresta Serkot, dan saya mengingatkan  tidak ada Personel yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. Tutup Kasat Samapta Polresta Serkot Akp. Anthoni. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top