Jumat, 31 Mei 2024

Antisipasi Pencurian Hewan Kurban, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Tingkatkan Patroli


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Patroli Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Rojali bersama anggota lainnya menggelar giat patroli harkamtibmas dalam rangka hari raya Idul Adha 1445 H. Langkah ini sebagai upaya mengantisipasi terjadinya pencurian hewan kurban di wilayah hukum Polsek Baros Polresta Serkot, Jumat (31/05/2024)


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan, patroli dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian hewan kurban, sekaligus menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Serkot. 


melalui giat patroli malam, pihaknya juga memberikan edukasi dan mengajak warga untuk menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


Dalam pelaksanaan patroli, petugas mengimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan keamanan pada hewan ternak. Hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “Tingkatkan keamanan, salah satunya meningkatkan kewaspadaan dan dengan cara ronda,” ujar Akp Wahyu.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top