Rabu, 08 Mei 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Tingkatkan Patroli Dialogis

 


Serang /// GebrakNasional.com - Dalam rangka untuk menciptakan Sitkamtibmas wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten yang aman dan kondusif anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten meningkatkan patroli Harkamtibmas guna antisipasi gangguan Kamtibmas. Rabu (08/05/2024)


Patroli dialogis di lakukan guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta guna untuk mengantisipasi 3C [curat, curas dan curanmor]. “ungkapnya


Dalam kesempatan tersebut anggota SPKT B Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Aipda Agus bersama anggotanya Bripka Teja juga memberi himbauan kepada warga masyarakat Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen terkait Kamtibmas.


Keamanan dan ketertiban masyarakat bukan saja tugas Polri, tetapi itu semua tugas dan tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara. Apabila warga masyarakat mengetahui orang yang mencurigakan segera laporkan ke pihak Kepolisian, guna untuk ditindak lanjuti.


Sementara itu Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top