Sabtu, 25 Mei 2024

Antisipasi Banjir, Personil Polsek Pabuaran Polresta Serkot Cek Debit Air di Bendungan Sindangheula


Serang // GebrakNasional.com - Briptu Pijar Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan giat patroli ke Bendungan Sindangheula, Sabtu (25/05/2024).


Selain sebagai upaya petugas meminimalisir kriminalitas, petugas melaksanakan patrolinya dengan mendatangi Bendungan Sindangheula sebagai langkah awal deteksi dini akibat dari cuaca hujan.


Patroli kali ini di lakukan petugas ini sebagai langkah antisipasi terjadinya aksi tindak pidana dan langkah awal deteksi dini akibat dari cuaca hujan, dilihat dari kenaikan debit air di Bendungan Sindangheula.


Kapolres Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto.,S.I.K.,M.H.,M.I.K, Melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana, S.H, mengatakan bahwa personil polsek pabuaran meningkatkan giatkan patroli menyambangi objek vital, sekalian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Lanjut kata Kapolsek menerangkan bahwa polsek pabuaran terdapat Bendungan Sindangheula yang harus selalu dipantau, terlebih ketika cuaca hujan yang ekstrem, karena akan berakibat meluapnya banjir yang kemungkinan berasal dari Bendungan tersebut, tutur Kapolsek". (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top