Senin, 01 April 2024

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 April 2024 Personel Polresta Serkot

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 April 2024 dari AKP ke KOMPOL di Lapangan Hitam Polresta Serkot Pada Senin (01/04).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan bahwa Upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini adalah bentuk penghargaan dari negara untuk Personel Polresta Serkot yang yang telah mengabdi selama berdinas dan menuju purna.



Kapolresta Serkot juga menambahkan bahwa kenaikan pangkat melalui penghargaan ini bentuk penghargaan untuk Personel Polri yang berdedikasi tinggi untuk Institusi.


Hadir dalam Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Wakapolresta Serkot, Pejabat utama Polresta Serkot, Pama Polresta Serkot, Gabungan Staf dan Personel Polresta Serkot.



Personel Polresta Serkot yang mendapat Kenaikan Pangkat yaitu Iwan Somantri daei Pangkat Akp menjadi di naikan setingkat lebih tinggi menjadi Kompol Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : KEP/1730/XII/2023 Tanggal 20 Desember 2023, Dan terhitung 1 April 2024 pangkatnya di naikan menjadi Komisaris Polisi


Selamat saya ucapkan kepada Komisaris Polisi (Kompol) Haris Munandar atas penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi semoga kedepan masa purna bisa selalu diberikan kesehatan dan Kebahagian selalu. Tutup Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top