Jumat, 19 April 2024

Tingkatkan Keamanan Pasca Liburan, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pontang Polres Serang Polda Serang, Kapolsek Pontang AKP Junaedi, SE memberikan petunjuk dan arahan kepada seluruh anggota dan jajarannya untuk melaksanakan kegiatan Rutin yang di tingkatkan seperti patroli malam ke tempat pemukiman warga dan obyek vital lainnya, Jumat (19/4/2024).


“Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum PolSek Pontang, saya berharap agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan patroli, baik pada siang maupun khususya pada malam dan dini hari di jam – jam rawan pada beberapa titik yang patut diduga merupakan daerah rawan terjadinya tindak pidana seperti pemukiman penduduk dan beberapa lokasi obyek vital di wilayah hukum Polsek Pontan,” tegas Kapolsek Pontang.


Adapun beberapa sasaran Patroli diantaranya tempat pemukiman, tempat ibadah, sekolahan, tempat pertokoan, Perbankan, dan titik – titik rawan lainnya seperti jalan arteri perbatasan desa dengan kota.


“Jalin sinergitas dengan TNI dan seluruh lapisan masyarakat saat patroli dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang sudah kondusif ini di wilayah hukum Polsek Pontang Polres Serang,” tambah AKP Junaedi,SE. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top