Jumat, 05 April 2024

Silaturahmi dan Deklarasi, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon kumpul Bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ormas


Cilegon /// GebrakNasional.com - Pada hari Kamis, 04 April 2024,jam 17.00 Wib s/d Selesai, Bertempat Halaman Mako Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten,telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Deklarasi menjaga kondusifitas wilayah dengan Toga, Tomas dan, Ormas Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kapolsek Pulomerak Polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi membenarkan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Deklarasi menjaga kondusifitas wilayah dengan Toga, Tomas dan, Ormas Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon.


Kegiatan tersebut dilakukan dengan adanya kejadian pengeroyokan terhadap Ustad ( Tokoh Agama ) yang dilakukan oleh oknum Pinjol ( Bank keliling ) di wilayah Baros, Serang Banten.


KOMPOL Ate menyampaikan, Terimakasih kepada Danramil Merak, Toga, Tomas, dan Ormas diwilayah Kecamatan Pulomerak  Kota Cilegon yang telah hadir di Polsek Pulomerak Polres Cilegon.


Tentunya kita semua sudah mengetahui terkait kejadian pengeroyokan terhadap Ustad yang dilakukan oleh oknum Pinjol ( Bank Keliling ) di wilayah Baros, Serang Banten.


Oleh sebab itu saya mengajak semuanya yang hadir disini agar tidak mudah terprovokasi dengan kejadian tersebut, dan mari kita sama - sama menjaga kondusifitas dan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Pulomerak."tegasnya, Jumat (05/04).


Ditempat yang sama Tokoh Agama Kecamatan Pulomerak Saudara. KH. Unang kosasih mengucapkan banyak Terimakasih kepada bapak Kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi S.H.,M.H. yang telah mengundang dan mengumpulkan kita semua disini.


Saya mendengar / mengetahui informasi kejadian tersebut dan para pelakunya orang Batak, tetapi kita jangan melihat dari suku dan agama karena negara kita merupakan negara Bhineka Tunggal Ika.


Saya mengajak kepada Tomas,dan Ormas se-kecamatan Pulomerak Kota Cilegon yang hadir saat ini untuk sama-sama menjaga situasi di Wilayah Pulomerak tetap aman, dan kita serahkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian."ujarnya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi S.H.,M.H,Danramil Merak MAYOR CHB Gimin,Tokoh Agama Kecamatan Pulomerak Sdr. KH. Unang Kosasih,Ketua Ormas PBNI Kecamatan Pulomerak Saudara Somad,Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak Saudara Kamil,Wakil Ketua Ormas Lapbas Kecamatan Pulomerak Saudara Heri Candra,Ketua gabungan Ormas Grup Kec. Pulomerak Saudara Aget Ketua TTKDH Kecamatan Pulomerak Saudara Rizal serta Anggota Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top