Jumat, 12 April 2024

Sigap, Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Bantu Pengendara Mobil Yang Alami Pecah Ban


Serang // GebrakNasional.com - Ka SPK Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Aiptu B. Firmansyah bersama anggota piket tengah membantu warga masyarakat yang mengalami Pecah Ban. di Jln. Syeh Nawawi al-Bantani Kel. Banjarsari Kec. Cipocok jaya, Kota Serang, Jum'at (12/04/24) dini hari.


Ka SPK Polssek Cipocok Jaya Polresta Serkot Aiptu B. Firmansyah bersama anggota piket Aipda Rano yang sedang melaksanakan patroli rutin di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang medapati sebuah mobil yang berhenti di jalur utama.


Melihat mobil yang berhenti di tengah jalan tadi membuat anggota Polsek Cipocok Jaya yang melaksanakan patroli langsung berinisiatif untuk mengecek dan ternyata mobil mengalami pecah ban.


Aiptu  B  Firmansyah langsung berinisiatif untuk membantu mobil untuk mengganti ban dan mencarikan tukang tambal ban terdekat dengan mobil patroli.


Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, SH.,MM mengatakan melayani masyarakat sudah menjadi tugas kita sebagai Polisi, namun di luar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong, terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan,” ungkapnya.


Menurut dia, tugas polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegakan hukum, juga harus tanggap terhadap permasalahan sosial yang ada di sekitarnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top