Selasa, 16 April 2024

Sambang Dan Silaturahmi, Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Ke Tokoh Masyarakat

 


Serang // GebrakNasional.com - Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan Kewajiban dari seluruh warga masyarakat, untuk mewujudkan kebersamaan dan kemitraan dalam rangka menjaga Kamtibmas, Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot secara rutin menggelar kegiatan sambang wilayah sekaligus dialogis bersama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.


Kegiatan sambang wilayah dan dialogis dengan warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Aipda Ari Wibowo, SH bersama Aipda Agus Sujana dalam giat sambang dan tatap muka bersama tokoh masyarakat. Selasa (16/04/24).


Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Bapak Dadang (tomas) di Lingk. Jagarayu Kel. Gelam Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang.


Selain untuk bersilaturahmi juga dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan-himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat melalui para tokoh masyarakat, sekaligus mengajak para tokoh tersebut untuk bisa membantu Polri didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tercipta situasi aman dan tertib, serta selalu terapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan sehari-hari.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top