Jumat, 05 April 2024

Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Melaksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Mudik Di Pospam


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Pos Pam Kasemen melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas Pagi hari di sepanjang ruas Jalan Kroya Lama Kelurahan Kasunytan Kecamatan Kasemen Kota Serang. Jumat (05/04/2024)


Pengaturan lalu lintas Pagi hari dilaksanakan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancar lalu lintas (Kamseltibcarlantas). Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib ini difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas Di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Ka. Pospam Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan “Kegiatan pengaturan lalin ini dilaksanakan oleh anggota Pos Pam Kasemen yang telah ditempatkan di beberapa titik dengan tujuan untuk mengantisipasi apabila terjadinya kemacetan”.


Dengan dilaksanakan pengaturan lalin Pagi oleh anggota pospam Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, diharapkan pengguna jalan dapat lebih teratur dalam berkendara di jalan raya. Namun demikian, anggota juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamseltibcarlantas, dan Tetap Menjaga Barang Bawaannya.


“Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga berusaha menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan. Sehingga tanpa adanya Polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib dan patuh hukum,” Ucap Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top