Senin, 08 April 2024

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Salurkan Takjil Kepada Masyarakat


Cilegon // GebrakNasional.com - Jajaran Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis menjelang waktu buka puasa bagi Santri Pondok Pesantren Lingkungan Kelurahan Lebak Denok, Senin (08/04/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Kegiatan ini merupakan program Ramadhan Berkah Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang dimulai pada pukul 16.00 WIB hingga selesai.


“Kami bagikan secara gratis sekitar 50 bungkus takjil kepada Pengurus Pondok Pesantren Lingkungan Kelurahan Lebak Denok, Kegiatan pembagian takjil gratis ini dalam rangka pelaksanaan dari program Ramadhan Berkah Polsek Ciwandan,Ungkap Kapolsek.


Ia menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti seluruh Personil dari Polsek Ciwandan Polres Cilegon,Kegiatan berlangsung aman dan tampak warga masyarakat sangat senang dengan adanya kegiatan dari jajaran kepolisian tersebut.


“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah agar Polri bisa berbagi dan membantu warga masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan yang hendak berbuka puasa.”

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top