Senin, 29 April 2024

Peran Aktif Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Warga Saat Malam Hari, Ajak Jaga Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Desa Sampir Bripka Febrian Eka Putra, S.H  melaksanakan giat sambang kepada warga binaan yang berada di Kampung Pasuruan Desa Sampir yang berada di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Senin (29/04)


Pada kegiatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan - pesan kamtibmas kepada warganya untuk bersama - sama menjaga kamtibmas di wilayah Desa Binaan.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto menerangkan bahwa dengan adanya babinkamtibmas di wilayah masing - masing desa dapat Informasi baik dari masyarakat langsung menghubungi kepada bhabinkamtibmas akan cepat nyampai utamanya terkait kriminalitas yang lagi sering terjadi.


“Kami berharap melalui kegiatan Sambang warga maka kegiatan patroli lingkungan akan sering dilakukan dengan demikian kesempatan bagi orang yang akan berbuat kejahatan akan urung dilakukan atau minimal tertunda pelaksanaannya, ” terang Kapolsek.


Raden berharap setelah aktifnya babinakmtibmas kiranya komunikasi dengan Bhabinkamtibmas akan semakin baik, dengan demikian kemanan dan ketertiban akan semakin terkendali. Masyarakat harus berperan aktif dalam rangka mengamankan lingkungan sekitarnya dengan jalan mengaktifkan kembali siskamling, dengan kesadaran sendiri tanpa ada paksaan.


Hal ini untuk kepentingan masyarakat sendiri, dengan adanya Siskamling didesa, maka pelaku kejahatan akan dapat diantisipasi. terang bhabinkamtibmas.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top