Senin, 08 April 2024

Patroli Malam Terus Dilakukan Polsek Pontang Polres Serang Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan patroli malam terus dilakukan Polsek Pontang Polres Serang  jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Selain dilaksnakan patroli malam, dibeberapa wilayah yang di anggap daerah rawan teejadinya ganggu kamtibmas, Senin (08/04)


Terkait dengan stabilitas Kamtibmas jelang Hari Raya idul Fitri 1445 H, Polsek Pontang Polres Serang sasaran daerah Obyek Vital seperti Pasar Begog, Pasar Pontang dan Menyusuri daerah Jalan Perempatan Pontang dan Pemukiman penduduk yang rumahnya di tinggal mudik.


Jelang Idul Fitri berbagai langkah terus dioptimalkan Polsek Pontang Polres Serang agar pada malam minggu ini agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E berharap dalam menjaga stabilitas Kamtibmas jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan juga pada Minggu Malam hari ini kami pihak Kepolisian terus intensifkan patroli malam agar masyarakat betul betul merasa aman karena kehadiran Polri di lapangan. Kami juga ingin memastikan tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Kecamatan Pontang,” ungkap AKP Junaedi,SE. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top