Senin, 29 April 2024

Nonton Bareng di Polresta Serkot, Mendukung Timnas Berlaga di Timnas Semi final Indonesia Kontra Uzbekistan

 


Serang // GebrakNasional.com - Polresta Serkot menggelar nonton bareng untuk masyarakat di lapangan hitam Polresta Serkot pada Senin (29/04).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Wakapolresta Serkot Akbp. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., bersama pejabat Utama Polresta Serkot laksanakan nonton bareng di lapangan hitam Polresta Serkot.


Dalam acara nonton bareng malam ini adalah bentuk antusias Personel Polresta Serkot bersama Masyarakat untuk mendukung Tim kesebelasan Kebanggaan kita yaitu Timnas Indonesia kontra Uzbekistan.


Jika dalam Laga pertandingan semi final Indonesia Kontra Uzbekistan ini menang tentunya itu adalah tiket timnas menuju Olimiade Paris 2024.


Garuda muda yang dilatih oleh Shin Tae-Young pelatih asal negara Korea Selatan ini sangat mengalami perubahan performa yang baik.


Pasca Timnas menang dalam laga adu pinalti beberapa hari yang lalu ketika Indonesia Kontra Korea Selatan Timnas Garuda muda melenggang menuju semi final melawan Uzbekistan.


Selain Polresta Serkot kami pun di jajaran Polsek juga melaksanakan nonton bareng bersama masyarakat, dan kami menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas dalam pelaksanaan nonton bareng di manapun di daerah hukum Polresta Serkot tetap saling menjaga keamanan dan ketertiban. Tambah Kapolresta Serkot.


Mari kita nonton pertandingan Timnas Garuda muda malam ini dengan tertib semoga doa dan dukungan kita membuahkan hasil, ayo semangat kalahkan lawan agar Timnas Indonesia menuju final dan menjadi juara di AFC Qatar 2024. Tutup Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top