Sabtu, 06 April 2024

Ngobrol Bersama Staf Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Rutin Berikan Pesan-Pesan Keamanan

               


                                                                          

Serang // GebrakNasional.com - Guna membangun sinergitas dan kemitraan dengan warganya melalui Staf desa yang dilaksanakan di Balai Desa Bripka Haryanto silahturahmi dan berbincang bincang dengan Staf desa bagaimana situasi keamanan di setiap Rt dan Rw nya saat ini pak sekdes?? Perbincangan ini dilaksanakan di balai Desa Linduk pada hari Sabtu (06/04/24).


Staf Desa pun menjawab Alhamdulillah pak Bhabin…Kita setiap Rt dan Rw-nya pun selalu kompak terus mengingat kan Kepada warganya untuk terus tetap waspada dan tetap saling komunikasi dengan para aparat Desa.


Bhabinkamtibmas Bripka Haryanto menjawab Alhamdulillah saya senang sekali bisa mendengar RT dan RW Nya kompak dalam melaksanakan siskamling juga tetap waspada. Karena kalau sudah kompak Masyarakat nya dengan RT dan Rw nya menjadi kekuatan dasar yang kokoh dalam memelihara keamanan desa.


Di tempat lain Kapolsek Pontang AKP Junaedi SH menutur kan bahwa kegiatan sambang ke desa-desa merupakan kegiatan rutin yang harus di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap informasi kamtibmas di desa binaan nya masing-masing, dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucap Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top