Minggu, 21 April 2024

Liburan Akhir Pekan, Personil Polsek Waringinkurug Polresta Serkot Melaksanakan Patroli Ke Obyek Wisata


Serang // GebrakNasional.com - Momentum liburan akhir pekan dimanfaatkan oleh sejumlah masyarakat untuk berwisata. Guna mengantisipasi pengunjung sejumlah objek wisata, kepolisian sektor Waringinkurung yang di pimpin oleh Ka Spk Polsek Waringinkurung Aiptu Eko. Y, S.H beserta dua anggota melaksanakan patroli objek wisata Park Zoo yang berada di wilayah hukum Polsek Waringinkurung tepatnya di Desa Sukadalem, Minggu (21/04).


Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto membenarkan pemantauan di obyek wisata Park Zoo yang merupakan bagian dari upaya menjaga Kamtibmas di wilkum Polsek Waringinkurung..


Menurut AKP Raden Suyanto, pemantauan ini untuk mengantisipasi adanya kerumunan pengunjung obyek wisata. "Momentum liburan akhir pekan biasanya obyek wisata ramai wisatawan, sehingga kami siagakan personil di sejumlah obyek wisata," ujarnya.


"Tidak hanya pengawasan dari segi keamanan, petugas juga menghimbau kepada para orang tua yang mengajak anaknya untuk mengawasi keberadaan buah hatinya karena kebanyakan para orang tua banyak yang lalai," bebernya.


"Dalam bertugas personil mengedepankan pola preventif humanis, namun hal tersebut tidak mengurangi sikap tegas," tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top