Selasa, 16 April 2024

Kontrol Siskamling, Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Sambangi Petugas Pos Ronda

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil  Bhabinkamtibmas Kelurahan  Gelam Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Brigpol  Sofyan Aditya melaksanakan Kontrol kegiatan Siskamling dengan menyambangi Beberapa Pos Ronda di Lingk. Jagarayu Kel. Gelam Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang. Selasa (16/04/24).


Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas melakukan kordinasi dan komunikasi langsung dengan petugas ronda malam, serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada dan jaga kesehatan dalam melaksanakan tugas ronda malam selalu kontrol pada jam-jam rawan di sekitar pemukiman karena dengan aktifnya kegiatan siskamling, menjadi ujung tombak dalam memantau situasi Kamtibmas dilingkungannya.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, S.H.,M.M mengatakan bahwa dengan adanya Bhabinkamtibmas dapat memantau kegiatan masyarakat setiap waktunya dan dapat mendekatkan polri dengan masyarakat menjalin silaturahmi dan bersama-sama warga menjaga lingkungannya yang kondusif, ungkapnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top