Senin, 08 April 2024

Kabidkeu Polda Banten Selaku Pamatwil Polresta Serang Kota Kunjungi Pos Pelayanan Lebaran 2024


Serang // GebrakNasional.com - Kabidkeu Polda Banten selaku Pamatwil wilayah Hukum Polresta Serang Kota kunjungi tiga Pos Pengamanan Lebaran antara lain: Pos Terpadu Lebaran Tahun 2024 Alun-Alun Kota Serang, Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2024 Kramatwatu dan Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2024 Pakupatan mengingat hari ini adalah merupakan H-2 Idul Fitri sehingga perlu dicek sampai sejauhmana pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan mudik ataupun aktivitas masyarakat dalam mempersiapkan hari Raya Idul Fitri, Senin (08/04).



Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti pada saat kunjungan berdiskusi dengan Kapolsek dan Kapospam tentang strategi dan rekayasa lalu lintas agar para pemudik dapat menikmati perjalanan dengan aman, nyaman dan lancar.  Hal ini terbukti di jalur Posyan Kramatwatu yang merupakan perlintasan pemudik dengan mengendarai R-2 menuju Pelabuhan Ciwandan terdapat situasi aman dan kondusif sampai sore tadi. 


Begitu juga untuk Pos Terpadu Lebaran Tahun 2024 Alun Alun Kota Serang yang merupakan Pos terpadu dibangun dengan berbagai perangkat modern yang diharapkan dapat menjadi pusat koordinasi untuk merespon berbagai kebutuhan darurat serta memastikan mobilitas yang aman bagi para pemudik dan masayarakat selama liburan panjang.



Dengan kesiapan dan dukungan penuh dari seluruh aparat keamanan (TNI, Polri, serta stakeholder terkait) diharapkan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan damai dan nyaman tanpa terganggu opeh gangguan keamanan yang tidak diinginkan. Ucap Retno.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top