Sabtu, 06 April 2024

Kabidkeu Polda Banten Selaku Pamatwil Polresta Serkot Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran 2024


Serang // GebrakNasional.com - Kabidkeu Polda Banten selaku Pamatwil wilayah Hukum Polresta Serang Kota mengecek kesiapan Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024, Sabtu (06/04/24).


Kabidkeu mengecek Tiga pospam yang berada di wilayah hukum Polresta Serang Kota antara lain Pospam Palima, Pospam Ciomas dan Pospam Padarincang.



Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti pada saat pengecekan kesiapan pada ketiga pos pengamanan lebaran tersebut menyampaikan kepada Kapolsek selaku Ka Pospam dan petugas yang terlibat agar selalu siap siaga dan waspada serta menjaga kesehatan  dalam melaksanakan tugas selama Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Maung 2024 khususnya pada jalur ini mengingat ketiga Pos ini merupakan perlintasan masyarakat yang akan melaksanakan wisata pasca besilahturahmi dengan keluarga masing-masing dengan tujuan pantai Anyer dan Carita.   



Semua Petugas diharapkan dapat bersinergi untuk mengurai kepadatan yg biasa terjadi.  Sehingga masyarakat dapat merasa lebih nyaman dalam menikmati wisata.


Diharapkan dengan kunjungan dan pengecekan tersebut, Pospam dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta pengguna jalan selama mudik lebaran 2024. Ucap Retno.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top