Jumat, 19 April 2024

Jumat Curhat Kapolsek Pontang Tatap Muka Dengan Lintas Sektoral Kecamatan

 


Serang // GebrakNasional.com - Pada hari Jumat tanggal 19 april 2024, pukul 08.15 s.d 09.35 wib bertempat di ruang Kecamatan Lebakwangi, telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolsek Pontang yang merupakan program Prioritas Kapolri.


Hadir dalam kegiatan dimaksud Camat Lebakwangi DRS Safrudin, Kapolsek Junaedi, SE.

Penyampaian dari Kapolsek Pontang Ucapan terima kasih atas kesempatan dan waktunya dalam program Jumat Curhat Yang merupakan kegiatan rutin guna memberi dan menerima informasi dari masyarakat. Karena kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan peran serta dari instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat.


Memasuki Tahap Kampanye Pilkada 2024, diharapkan semua masyarakat turut serta menjaga situasi yang kondusif, dalam berdemokrasi beda pilihan hal yang wajar namun demikian jangan sampai membuat perpecahan yang dapat berimplikasi ke gangguan Kamtibmas.


Kepolisian sebagai pengayom, pelayan dan Pelindung masyarakat tetap akan menjalankan tugas yang tentunya dengan peran serta masyarakat, ingatkan kami apabila dalam melaksanakan tugas ada kesalahan atau kekeliruan, karena sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan/kekeliruan. Dalam penegakan hukum kami tentunya akan mengedepankan penyelesaian secara kekeluargaan, selama itu masih bisa ditoleransi, atau yang bukan merupakan pelanggaran/tindak pidana berat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top