Senin, 01 April 2024

Jelang Buka Puasa, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Bagikan Takjil


Serang //  GebrakNasional.com - Anggota Polsek Baros Polresta Serkot melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Serkot, Senin (01/04/2024) Sore. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi ibadah Bulan Suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat yang sedang berpuasa. Bagi-bagi takjil gratis ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat. 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini sudah menjadi agenda tahunan yang dilakukan oleh Polsek Baros “Kami ingin memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang sedang berpuasa, terutama bagi yang sedang dalam perjalanan. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” ujar AKP Wahyu. 


Masyarakat yang menerima takjil gratis tersebut merasa senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Baros mereka berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan pada tahun-tahun berikutnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top