Senin, 01 April 2024

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Baros Polresta Serkot Dan Masyarakat Buka Puasa Bersama

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Baros Polresta Serkot AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP bersama Anggota Polsek Baros melaksanakan buka puasa bersama dengan Masyarakat Desa Baros dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat agar dapat bersinergi dan menjaga serta memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polresta Serkot di Bulan Suci Ramadhan, Senin (01/04/2024).


Adapun tujuan buka puasa bersama dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk terjalin kebersamaan dan kekompakan serta mempererat tali silaturahim dan persaudaraan di bulan suci yang penuh berkah ini.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan, “Kegiatan yang dilaksanakan  oleh Polresta Serkot ini untuk mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat agar bersinergi dan menjaga serta memelihara ketertiban kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baros", Ujar Akp Wahyu.


“Kita berharap situasi aman seperti ini bisa terus terjaga, dan kita berpesan kepada masyarakat untuk tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang dapat merusak ketentraman,” himbaunya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top