Sabtu, 06 April 2024

Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Laksanakan Buka Puasa Bersama


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka Angga bersama dengan babinsa melaksanakan buka bersama di rumah tokoh masyarakat di desa terate kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Sabtu (06/4/2024).


Buka bersama pada bulan Ramadhan yang di adakan oleh masyarakat sekitar dan di ikuti oleh Bhabibkamtibmas Polsek kramatwatu dan babinsa,salin itu hadir juga tokoh masyarakat agama serta pemuda.


Pada Kegiatan buka bersana ini bisa menjadi cara bagi pihak kepolisian untuk memberikan arahan kamtibmas terutama kepada para remaja dan pemuda supaya terhindar dari kegiatan tawuran dan geng motor.


Pihak kepolisian juga mengarahkan kepada masyarakat apabila melihat atau mengetahui tindak kejahatan agar segera menghubungi pihak kepolisian.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna mendekatkan diri atau berbaur dengan masyarakat dan juga sebagai antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.   (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top