Senin, 01 April 2024

Door to Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Sambangi Poskamling


Serang // GebrakNasional.com - Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif serta aman Bhabinkamtibmas Kel. Panancangan Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Briptu Sigit tingkatkan kewaspadaan dengan memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas jajarannya untuk sambangi dan kontrol Poskamling, Senin (01/04/24).


Sambang ke Poskamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, keamanan dukungan masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila menumbuhkan kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungan masyarakat dan menciptakan warga menjadi siap siaga dalam harkamtibmas yang aman dan kondusif.


Diawali dengan adanya kegiatan ronda malam guna menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan  Karundang Polsek Cipocok Jaya Bripka Wily Wardani memberikan semangat dan motivasi kepada yang aktif melaksanakan ronda malam.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, SH.,MM menyampaikan “Terima kasih kepada Masyarakat yang telah mengaktifkan poskamling dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman serta terjalinnya kerja sama antara Polri Khususnya Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota dengan Masyarakat”. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas Kepada Petugas Poskamling agar bersama-bersama menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top