Sabtu, 06 April 2024

Berbagi Makanan, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot kepada Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com - Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka eki melaksanakan Kegiatan berbagi makanan dengan masyarakat yang tidak mampu di desa kramatwatu kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Sabtu (06/04/2024).


Pada kesempatan kali ini Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengajak anak kecil untuk berbelanja langsung di sebuah waralaba.


Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengarahkan kepada anak kecil untuk langsung memilih apa yang di sukai.


Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian anggota polri kepada masyarakat dengan harapan bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat bagus karena bisa langsung bertemu dengan masyarakat yang membutuhkan dan polri sebagai bagian dari masyarakat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top