Jumat, 05 April 2024

Berbagi Kebahagian Jelang Berbuka Puasa, Polsek Kasemen Polresta Serkot Bagikan Takjil

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten turut serta dalam kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Jumat (05/04/2024)


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyatakan bahwa “kegiatan pembagian takjil ini memiliki tujuan yang mulia, yakni sebagai bentuk penghargaan atas nikmat yang diberikan,” ujarnya.


Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kasemen juga menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada masyarakat. Beliau menekankan pentingnya peduli terhadap lingkungan serta mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, Kapolsek juga menegaskan bahwa masyarakat tidak perlu ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian, karena Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten siap membantu dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.


Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten. Langkah-langkah proaktif ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Ucap Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top