Sabtu, 06 April 2024

Berbagi Kasih, Kapolsek Kramatwatu Polresta Serkot Laksanakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si.,bersama dengan anggota dan Bhayangkari Polsek Kramatwatu melaksanakan buka bersama di Mapolsek Kramatwatu kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,sabtu (6/4/2024)


Buka bersama pada bulan Ramadhan yang di adakan oleh unsur muspika kec. kramatwatu dan hadir juga tokoh masyarakat agama serta pemuda.


Selain Kegiatan buka bersama Polsek Kramatwatu Bapak Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin.S.Sos.,M.Si, juga memberikan santunan kepada anak yatim.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna berbagi dengan anggota dsn keluarganya serta berbagi dengan anak yatim dan bisa menjadi cara untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top