Kamis, 01 Februari 2024

Sinergitas TNI - Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Jalin Silaturahmi


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjalin sinergitas tiga pilar antara TNI-Polri dan aparatur pemerintahan di tingkat Kelurahan dalam rangka menciptakan lingkungan kondusif dan memberikan pelayanan, Kamis (01/02/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi menerangkan bahwa kegiatan Sinergi 3 (Tiga) Pilar ini rutin dilaksanakan dalam menciptakan situasi lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.


"Merajut keberagaman dan merawat kebhinekaan salah satunya adalah Sinergi 3 (Tiga) Pilar, untuk tetap sama-sama ada di tengah-tengah masyarakat dalam mempererat silaturahmi Kamtibmas sehingga permasalahan yang terjadi di tingkat kelurahan dapat cepat dengan kondusif," ujarnya.

(Wie/Red)

"Tentunya sinergitas ini terus dibangun dari mulai awal dan sampai kapan pun ini menjadi kekuatan yang harus dipelihara. Karena kunci utama untuk sukses di dalam menghadapi ancaman-ancaman Kamtibmas yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan, itu kunci utama sukses melawan ancaman tersebut,"Tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top