Selasa, 13 Februari 2024

Polresta Serang Kota Terima Supervisi Asops Mabes Polri


Serang // GebrakNasional.com - Polresta Serang Kota terima tim supervisi Asops Mabes Polri dalam rangka Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024 pada Selasa (13/02).


Kegiatan dihadiri perwakilan tim supervisi Brigjen Pol Hadi dan diterima oleh Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto.


Kedatangan tim supervisi operasi mantap brata untuk melaksanakan pengecekan kegiatan operasi di Polda Banten dan jajaran dalam rangka pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu tahun 2024.


Brigjen Pol Hadi mengatakan bahwa Polri siap amankan proses demokrasi yang aman. “Diketahui saat ini pelaksanaan operasi mantap brata telah memasuki tahap pelaksanaan Pemilu 2024, dan Polri pastikan proses demokrasi yang aman dan lancar,” kata Hadi.


Hadi menjelaskan bahwa Polda Banten dan jajaran sudah baik dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata. “Polda Banten melaksanakan kegiatan kepolisian, baik rutin, maupun ditingkatkan, untuk mendukung pelaksanaan ops mantap brata guna antisipasi potensi kerawanan yang sebelumnya telah dipetakan oleh jajaran polres sekaligus menindaklanjuti arahan Kapolri,” jelasnya.


Kapolresta Tangerang berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan arahan dan bimbingan terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata."Kami harapkan tim supervisi dapat memberikan arahan, bimbingan dan saran terkait pelaksanaan operasi di Polda Banten dan solusi terhadap berbagai kendala serta hambatan yang mungkin dialami oleh satwil jajaran di Polda Banten,” tutup Sofwan.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top