Jumat, 16 Februari 2024

Personil Polsek Anyer Polres Cilegon PAM TPS Kawal dan Monitoring Pengantaran Kotak suara ke PPK

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Meningkatkan jalinan silaturahmi dan dialogis Kamtibmas, Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten memerintahkan anggotanya yang terkena PAM TPS untuk laksanakan patroli pengecekan sekaligus monitoring giat pengantaran surat suara dari TPS menuju Gudang logistik PPK kecamatan adalah upaya Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten dalam memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri. Jumat (16/02/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel di tempat terpisah menjelaskan bahwa kami dengan para Kanit juga personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten yang terkena sprint PAM TPS dituntut untuk mampu menjalin kerjasama sebagai salah satu upaya memonitoring kamtibmas di tengah masyarakat  dengan melaksanakan patroli dan pengawalan sekaligus pengecekan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri. 


Sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten memerintahkan personel yang terlibat pengamanan TPS agar lalukan pengawalan dalam upaya mengamankan dan menjaga Kotak Suara sehingga kegiatan pengaman berjalan aman.


Seperti saat lakukan kegiatan pengawalan tersebut personil pengamanan TPS mengecek dan berbincang bersama seluruh petugas yang ada menghimbau dan mengajak seluruh petugas yang terlibat  untuk bisa saling menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif, “Ungkap Kapolsek.


Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan jajaran personel Polsek Cilegon  mampu bersinergi di dalam menciptakan kamtibmas kondusif dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri, "Tegasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top